Rabu, 24 Februari 2016

Daftar Harga Sepatu vans di Indonesia

Anda Kebingungan untuk mengetahui harga sepatu vans yang umum di Indonesia ini bisa menjadi rekomendasi untuk menjadi bahan pertimbngan sebelum membeli.

Memang tak murah, bagi beberapa kalangan, namun itu dikatakan sesuai dengan kualitas yang ada pada sepatu tersebut. Sepatu ini pertama kali diperkenalkan di Amerika pada tahun 1966. Karena banyak konsumen yang suka pada desain dan bahan pembuatnya, terutama sol karet yang berkualitas tinggi, maka merk ini mampu bertahan hingga kini.



Sepatu jenis sneakers ini idealnya digunakan untuk kegiatan olahraga atau aktifitas santai lainnya, misalnya skateboarding, mendaki gunung atau sekedar jalan-jalan dan kuliah. Sepatu Vans kaya warna dan desain yang makin membuat pecintanya tak mudah berpaling ke merk sneakers lainnya.



Namun, karena popularitas Vans yang sudah mendunia, banyak muncul jenis sepatu Vans KW alias tiruan. Membelinya juga harus berhati-hati, sebaiknya di toko terpercaya agar Anda tak menghabiskan banyak uang untuk barang yang tidak asli.



Harganya sendiri untuk di Indonesia umumnya berkisar di atas Rp 500 ribu-an. Jika ada yang menawarkan Vans dengan harga di bawah itu, maka ada baiknya Anda curiga. Bisa jadi sepatu tersebut tiruan, atau selundupan (BM).



Ada kode tertentu yang menunjukkan di negara mana sepatu tersebut dibuat. Misalnya GSI: adalah buatan pabrik Indonesia. IFC, DT, ZDC adalah buatan pabrik di China. Sedang HF, EVB adalah buatan pabrik di Vietnam.



Berikut adalah daftar harga sepatu Vans yang banyak dimiliki:

Vans SK8 Hi: harga Rp 700 ribu – 1 juta
Vans Half – Cab: harga Rp 800 ribu – 1 juta
Vans Era: harga Rp 600 ribu – 800 ribu
Vans Oldskool: harga Rp 700 ribu – 900 ribu
Vans Authentic: harga Rp 550 ribu – 800 ribu
Sepatu Casual Original Vans Authentic drained & confused) White: harga Rp 599 ribu

Baiklah itu artikel informasi mengenai harga sepatu vans yang ada di Indonesia yang dapat membantu temen-temen semua dalammenentukan badget untuk membeli sepatu vans original ini.