Kamis, 25 Februari 2016

Sepatu Vans Keluaran Terbaru Untuk Anak Anak

Untuk penampilan sapatu sangat mempengaruhi kali ini saya akan membahas sepatu vans untuk anak anak, anak anak jugak pengen keren kan hehe.



Jika kita ingin membeli sepatu Vans Original tentu saja harganya tidak murah, dan jika dengan harga yang miring mungkin agak sedikit riskan dan perlu kehati-hatian, ada banyak sekali sepatu Vans yang beredar di pasaran dengan berbagai kualitas dan bahkan ada yang sangat mirip sekali dengan sepatu original. berikut tips sederhana memilih vans shoes original yang sebenarnya tidak begitu rumit.

1. Cek sole Sepatu
Periksa pola bawah sepatu. Vans Original memiliki dua pola saling berbeda. Lalu periksa dasar sole sepatu bawah, Vans Original sedikit lengkat. ini di desain khusus agar memiliki traksi baik jika digunakan bermain skateboard atau berjalan kaki di lantai atau ground jenis apapun tidak akan licin

2. Cek Markers sepatu atau beberapa tanda khusus seperti Lingkar hitam, jahitan dan vans tag.
Sepatu Vans Original Memiliki Marker atau seperti tanda sepidol melingkar yang jelas dan tidak samar, lalu jahitan pinggir yang masuk ke dalam sole atau masuk ke daging sole tidak berada di luar sole.Lihatlah tag Logo harus pada bagian karet dari sepatu dekat jari kaki (ini mungkin berbeda dengan berbagai jenis sepatu Vans, seperti jenis boots); dan text tereja dengan jelas dan benar.

3. Relevansi Harga
Jika kita berbicara mengenai Vans original berarti kita berfikir untuk merogoh kocek yang tidak sedikit, dan bukan rahasia umum lagi bahwa sepatu vans original memang memiliki harga yang tinggi.

Itu dia beberapa tips yang bisa dipakai untuk membeli sepatu vans original.
Berikut saya berikan contoh sepatu vans untuk anak-anak:







Sekian guys sekian artikel kali ini mudah mudahan bisa menjadi panduan utnuk membeli sepatu vans orang kesangan anda.