Rabu, 24 Februari 2016

Model Baju Gamis yang Dipakai Artis

Sebagai publik figur yang pasti menjadi sorotan dalam penampilan apalagi seorang artis dan pastinya ini menjadi sorotan publik. Model baju gamis artis pasti menjadi pilihan bagi kaum muslimah. Setiap muslimah juga menginginkan tetap berpenampilan menarik dan juga modis. Hal ini tak lepas dari pengaruh munculnya berbagai model baju gamis yang semakin gencar akhir-akhir ini, apalagi menjelang hari Raya idul Fitri. Perkembangannya yang begitu pesat membuat para muslimah ingin selalu mengikuti tren yang ada.

Dari berbagai model yang muncul saat ini, model baju gamis para artis muslim Indonesia lebih banyak diburu. Itu lantaran artis-artis muslim dipandang sebagai icon atau tren setter model terkini. Hal ini karena bagi kaum muslimah mengenakan busana muslim merupakan kewajiban yang harus dilakukan. Peluang itulah yang diambil oleh para desainer khususnya model baju gamis muslim untuk selalu berkreasi menciptakan berbagai model baju gamis terbaru dan unik.

Ada beberapa artis yanag dijadikan sebagai icon tren model busana muslim terutama model gamis. Diantaranya model cantik Syahrini, Oki Setiana Dewi, Inneke Koesherawati, Fatin Shidqia Lubis, Shireen Sungkar dan masih banyak lagi. Anda ingin tahu seperti apa model baju gamisnya? Untuk lebih mengetahui model baju gamis terbaru yang dipakai para artis diatas, simaklah ulasan berikut ini

Inilah Model Baju Gamis Terbaru Artis Indonesia
1. Model Baju Gamis Terbaru Ala Syahrini



Artis cantik sang ratu cetar membahana ini tentu tidak asing lagi bukan? Dialah Syahrini, artis yang selalu tampil modis dalam setiap penampilan dan acaranya. Artis ini selalu mengeluarkan model-model yang fresh, sehingga dikalangan masyakat umum selalu menjadi tren.

Seperti foto diatas, Syahrini mengenakan baju gamis berdampingan dengan ibundanya yang sangat cantik terkesan anggun dan glamour. Dengan warna pink tampak lebih eyecatching dan tidak membosankan saat dipandang mata.

2. Model Baju Gamis Syar’i Ala Oki Setiana Dewi



Artis yang akhir-akhir ini sering menghiasi layar kaca ini selalu tampil mengenakan model baju gamis yang syar’i. Seperti model gamis diatas yang terlihat selaras dengan warna pink dan dihiasi dengan sebuah bros. Walaupun terkesan sederhana namun tetap tampil cantik dan dan modis.

3. Model Baju Gamis Ala Inneke Koesherawati



Artis yang satu ini juga selalu tampil di setiap acara dengan mengenakan baju muslim. Sebagai brand Ambasador sebuah merk baju muslim ternama ditanah air, tentu membuat setiap penampilannya menjadi pusat perhatian. Seperti gambar diatas Inneke tampil mengenakan model baju gamis terbaru yang dilengkapi dengan blazer bermotif. Perpaduan warna serasi dan terlihat kalem namun tetap tampil anggun.

4. Model Baju Gamis Ala Fatin



Sebagai salah satu pemenang dalam ajang pencarian bakat di Indonesia membuat namanya kini melambung. Gadis bernama lengkap Fatin Shidqia Lubis ini memang sudah mengenakan baju muslim dari kecil. Hingga sekarang walaupun sudah terkenal, ia tetap tidak menanggalkan baju yang sering dipakainya itu dan tidak mengenakan model baju lain diluar baju muslim.

Model baju gamis terbaru yang dikenakannya diatas mencirikan sebagai anak muda yang atraktif. Perpaduan warna orange dengan blazer bermotif batik dan dilengkapi hijab warna kuning membuat penampilannya lebih terlihat fresh. Tentu itu juga sangat didukung oleh paras wajahnya yang cantik dan imut-imut.

6. Model Baju Gamis Ala Shireen Sungkar



7. Model Baju Gamis Ala Dewi Sandra



Itulah dari beberapa artis dengan model baju gamis terbaru yang dikenakannya. Sungguh cantik dan menarik bukan? Yang manakah pilihan Anda? Semoga dengan ulasan ini bisa memberikan inspirasi dan bermanfaat untuk anda dan menjadi referensi untuk memilih model hijab yang sesuai dengan model bentuk tubuh anda ya.