Rabu, 24 Februari 2016

Model Gamis Batik Kombinasi Terkini

Saat ini sudah semakin banyak wanita yang tampil berhijab pada berbagai kesempatan sehari-hari, misalnya saat pergi ke kantor atau menghadiri acara lainnya. Tampil cantik dengan mengenakan pakaian yang syar’I atau sesuai aturan agama sudah bukan merupakan hal yang sulit lagi karena saat ini di pasaran kita dapat memilih model busana muslimah sesuai selera. Ragam model baju gamis batik juga banyak tersedia bagi kita yang senang mengenakan pakaian dari bahan kain tradisional ini sehari-hari.



Gamis, dress, dan gaun banyak menjadi pilihan para wanita berhijab untuk dikenakan sehari-hari karena cukup praktis, nyaman, dan yang paling penting memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh syariat. Jika ingin menggunakan bahan kain batik sebagai busana muslim gamis Anda tidak harus menggunakan kain batik pada keseluruhan gaun tetapi cukup sebagai aksen atau bisa juga menggabungkannya dengan bahan kain yang lain.

Model gamis seperti ini banyak disebut sebagai gamis kombinasi yang juga merupakan model baju gamis batik terbaru. Menggunakan bahan kain yang polos justru akan semakin menonjolkan motif batik yang Anda pilih sebagai bahan gamis. Berikut ini adalah beberapa model yang mungkin dapat menjadi ide bagi Anda.



Inspirasi Model Baju Gamis Batik Kombinasi

Gamis kombinasi kain satin



Untuk menghadiri acara pesta Anda bisa mengenakan model baju gamis batik kombinasi motif sekar jagad plus bahan satin dan cerruti. Kedua bahan kain tersebut memang jenis bahan yang banyak dipilih untuk gaun pesta karena memberikan kesan anggun dan elegan. Sebagai tambahannya adalah aksen kerah tumpuk dengan obi berenda yang dihias dengan payet.

Gamis katun yang nyaman



Model gamis kombinasi berikutnya yang dapat menjadi inspirasi bagi Anda adalah bahan batik katun yang nyaman bercorak flora kecil dengan aksen dari bahan kain cerruti dan berdesain layering. Untuk memberikan kesan feminin, beri tambahan aksesoris berupa ikat pinggang berenda.


Gamis two piece modern



Selain gamis terusan Anda juga dapat memilih model baju gamis two piece berbahan batik print katun yang sejuk dan menyerap keringat. Kombinasi yang dimaksud adalah luaran polos dengan warna yang berbeda sehingga tampak kontras tetapi tetap cantik. Detail pita mungil pada lengan akan memberik kesan unik dan modern, demikian juga aplikasi pada bagian dada yang cantik.

Gamis two piece yang elegan



Model gamis kombinasi terakhir yang direkomendasikan bagi Anda adalah gamis dengan paduan 2 warna, seperti biru pada dress dan blus putih yang menyejukkan. Motif yang sederhana pada gaun akan memberikan kesan yang elegan sehingga cocok untuk menghadiri acara-acara resmi seperti presentasi di kantor atau meeting dengan klien yang penting.

Demikianlah beberapa model baju gamis batik 2016 yang dapat menjadi ide bagi Anda yang tengah mencari model baju gamis yang sedang menjadi trend dan bisa digunakan dalam aktifitas sehari-hari untuk kepesta dan ngantor dan menghadiri acara-acara penting lainya sekian ya hijabres untuk artikelnya.