Rabu, 24 Februari 2016

Model Gamis Batik Tanpa Kombinasi Terbaru

Gamis muslim duhh gak bosen bosen ya ngomongin gamis ini sampai anak saya udah bisa jalan hehe.. Jumpa lagi di baju gamis, sudah cukup lama tidak update artikel disini. Ya karena memang kesibukan. Kali ini kita akan kembali membahas Model Baju Batik Busana Muslim Terbaru. Kini gamis batik kian diminati oleh sebagian wanita muslim. Karena memiliki pasar tersendiri, para desainer seolah berlomba mengeluarkan desain model baju gamis batik.
Tidak hanya itu, banyak juga yang menjual model baju batik couple atau keluarga. Bagi bunda yang ingin kompakan dengan anak bisa tuh memilih gamis batik couple, biar seragam dengan baju gamis anak perempuan bunda.



Gamis model terbaru seperti apa sih yang di minati para wanita muslim tahun ini? Model baju batik sudah mulai menjamur sejak tahun 2016 lalu, dan sampai tahun 2016 ini tampaknya masih tetap eksis. Apalagi menjelang puasa dan lebaran, pastinya banyak dong yang hunting berburu baju muslim dengan desain batik.



maxi dress batik untuk lebaran Pastinya di hari raya nanti bunda sudah planing untuk berbelanja Busana muslim terbaru guna melengkapi koleksi lemari 😀 tapi pada dasarnya lebaran tidak musti harus baru lo bun. Karena yang lama juga bisa kita pakai, mungkin dengan sedikit sentuhan kombinasi dengan kerudung atau bergo lain yang pas dengan model baju sebelumnya.



Model Baju Batik busana muslim bisa dibilang multi fungsi, selain nanti untuk baju gamis lebaran, bisa juga dikenakan untuk menghadiri acara acara pesta. Jadi gamis batik juga dapat untuk baju pesta. Biasanya sih untuk mengahadiri acara formal seperti reunian, acara pernikahan, arisan ibu ibu, dan sebangsanya nah itu dia para ladies artikel tentang baju gamisnya dan hijabers semngat hijabnya ya.