Minggu, 06 Maret 2016

6 Gaya Model Rrambut Pendek Wanita

Ini dia bagi anda yang ingin menganti rambut dengan Gaya model rambut pendek untuk wanita semakin beragam, sehingga wanita yang memilih untuk berambut pendek tidak akan lagi terlihat tomboy.  Maka bagi Anda yang berkeinginan untuk mengganti model gaya rambutnya dengan potongan rambut pendek, berikut beberapa contoh model cantik yang dapat Anda jadikan sebagai inspirasi.



7 Model Rambut Pendek Wanita

1.  Short bob hair



Ini merupakan gaya model rambut pendek wanita yang sangat ideal untuk wajah bulat dan berambut tebal. Potongan rambut bob pendek dengan memberikan layer yang cukup panjang di salah satu sisi memberikan nuansa baru pada model rambut bob. Anda yang memiliki rambut tipis akan terlihat lebih bervolume jika menggunakan model potongan rambut ini.

2.  Vintage pixie cuts



Rambut model pixie yang akan membuat wajah Anda menjadi lebih muda. Potongan ini juga ideal bagi wanita yang memiliki bentuk wajah bulat. Belahan rambut samping dan memberikan kesan kusut pada bagian sisi rambut menjadikan wajah bulat semakin cantik. Ini potongan rambut pixie modern yang bisa Anda coba di tahun 2016.

3.  Angled Pixie



Jenis rambut tipis akan sangat baik menggunakan model rambut pixie ini. Memberikan poni panjang memang terlihat kontras, namun menjadikan model rambut pixie ini menjadi terlihat menawan.

4.  Modern bob



Potongan rambut bob ini sangat menarik dan berkelas. Poni panjang menyamping serta membiarkan rambut samping depan lebih panjang daripada bagian belakang membuat model rambut bob ini bergaya modern yang perlu Anda pertimbangkan.

5.  Sleek bob



Rambut bob ini sebenarnya merupakan model bob biasa, namun menjadi terlihat berbeda karena penataan rambut ke belakang. Menata gaya rambut bob ini diperlukan gel agar rambut tetap bertahan dan terlihat klimis


6.  Feisty Short Hairstyle



Potongan rambut yang sangat pendek dengan menambahkan poni pendek tentu akan membuat wajah Anda terlihat lebih jelas. Gaya penataan rambut yang dibuat spike pada beberapa bagian serta memberikan pewarnaan rambut tyang tepat seperti warna brown akan menambah kelembutan pada wajah Anda.

7.  Short bob with blunt bangs



Penampilan rambut yang dikenakan Taylor Swift di acara Garmmys Award 2016 menjadi perhatian kalangan publik. Gaya model rambut bob pendek berponi rata membuat Taylor Swift semakin manis dan cantik.



Tertarikkah Anda dengan ketujuh gaya model rambut pendek wanita terbaru diatas? Tentukan pilihan terbaik Anda dan akan lebih baik konsultasikan terlebih dahulu dengan penata rambut kepercayaan Anda sebelum memutuskan merubah potongan rambut atau baca artikel