Minggu, 06 Maret 2016

Tas Harmes dan Anngel

Berbicara dengan artis yang satu ini dia merukapan pemerhati fashion dan menjadi bahan pergatian fashion lebih jelasnya fashion yang ditekankan Angel itu berada pada tasnya, Angel Lelga ikut terbawa-bawa dalam kasus penipuan tas Hermes yang dialami sosialita Margaret Vivi. Margaret ditipu oleh terdakwa bernama Devita saat melakukan pembelian tas Hermes. Tas tipe Sac Birkin 30 Crocodile Niloticus Himalayan itu rupanya dibeli Devita dari Angel Lelga sebelum dijual ke Margaret.



Angel memang dikenal sebagai salah satu wanita pengoleksi tas Hermes di Indonesia. Dalam wawancara dengan Wolipop, penyanyi cantik itu mengaku tas Hermes miliknya ada sekitar 50 buah. Mau melihat koleksi tas Hermes Angel?



Angel bergaya dengan tas Hermes miliknya saat akan tampil dalam sebuah acara televisi pada Rabu (2/9/2015). Brand Hermes juga tampak menghiasi ikat pinggangnya. "Saya pakai Hermes sudah hampir sembilan tahun. Tas saya Hermes saja, karena saya suka Hermes," kata wanita kelahiran Surakarta, 1 Januari 1981 ini saat berbincang dengan Wolipop beberapa waktu lalu.



Angel terlihat membawa tas Hermes Birkin berwarna merah ketika berada di lokasi syuting acara Pesbuker, Ramadan 2015 lalu. Tas Hermes Birkin merupakan salah satu tas yang paling diinginkan oleh wanita. Tas Hermes ini awalnya dibuat khusus untuk aktris sekaligus penyanyi Jane Birkin. Alasannya? Karena Jean-Louis Dumas, pimpinan Hermes, terinspirasi oleh Jane setelah duduk bersebelahan dengannya saat berada di pesawat sekitar tahun 1984.



Kali ini Angel tampak menenteng tas Hermes Birkin hijau. Tas ini di pasaran harganya mencapai Rp 800 jutaan. Bagi selebriti yang sempat mencoba menjadi anggota DPR pada 2014 lalu itu, memiliki tas Hermes bukan hanya untuk sebuah gaya, tapi juga bisa dijadikan investasi. Artinya, tas mewah asal Prancis itu bisa dijual kapan saja dan akan selalu ada pembelinya. Harganya pun bisa meningkat apabila peminatnya benar-benar suka atau merupakan barang langka.



Angel tampil matching dengan tas Hermes berwarna biru miliknya. Dia memadukan tas tersebut dengan jeans dan jaket berwarna senada. Saat diwawancara Wolipop, mantan istri Rhoma Irama itu mengatakan tidak mudah untuk mendapatkan tas Hermes.  Tak jarang dia harus merogoh tabungannya hingga lebih dari Rp 1 miliar



Angel terlihat membawa tas Hermes Kelly transparan saat akan naik sebuah mobil mewah. Tas Hermes Kelly transparan ini awalnya dirilis secara terbatas pada 1997. Tas tersebut kemudian diproduksi kembali untuk memudahkan pecinta Hermes saat pemeriksaan keamanan sehingga mereka tidak perlu lagi memperlihatkan isi tas karena semuanya terlihat jelas dengan warna tas yang transparan.



Angel bergaya kasual dengan jaket dan celana jeans saat berpose bersama tas Hermes berwarna pink miliknya. Bintang film 'Susuk Pocong' itu mengaku selalu menjaga koleksi tasnya agar tidak rusak atau terkena noda. Bahkan ia rela menerbangkan tas-tas kesayangannya itu ke Singapura hanya untuk di-laundry.

Wah wah.... no coment dah itu dia ya teman-teman tas tas koleksi dari artis Anggel, sekian artikel dari saya terimakasih sudah mengunjungin blog saya,