Kamis, 03 Maret 2016

KARL LAGERFELD LELANG KREASI TAS SERI TERBATAS

Tas Karl design yang apik dan simpel Setelah resmi meluncurkan situs e-commerce untuk label Karl Lagerfeld yakni karl.com, menjaga momentum peluncuran tersebut Karl Lagerfeld merilis tas edisi terbatas yang akan dilelang secara eksklusif di situs artnet.com. “Saya ingin membuat sebuah tas yang berbeda dari yang sudah ada di butik, sebuah tas yang unik dan tak akan diproduksi ulang setelahnya,” ujar Karl.



Hadir dalam 3 desain yang berbeda, Karl juga akan melelang beserta sketsa rancangannya. Eponymous brand milik desainer asal Jerman ini memang tengah serius berekspansi, sebelumnya Karl membuka butik pertamanya di kawasan Timur Tengah. Menjadi Creative Director dari dua rumah mode kenamaan seperti Chanel dan Fendi serta memiliki beragam projek seperti fotografi, film, dan rangkaian kolaborasi dengan sejumlah brand gaya hidup dan kepemilikan yang silih berganti membuat pamor dari brand ini sempat tenggelam. Namun kini dengan menjadikan kucing kesayangannya Choupette sebagai muse, brand ini kembali siap bersaing.

Bagi pihak artnet.com bekerja sama dengan figur sekaliber Karl Lagerfeld menjadi kebanggaan tersendiri, “Setiap fashion show dan butik nya menjadi layaknya sebuah instalasi seni, dan sketsa serta karya fotografinya menunjukan kepada kita kapasitasnya sebagai seniman,” ujar Jacob Pabst, CEO dari situs lelang seni yang telah menjadi kepercayaan sejumlah seniman untuk melelang karya seninya seperti Damien Hirst dan Andy Warhol. Itu dia teman-teman sedikit banyaknya tentang tas istimewah produk dari kalr.